25 Mar 2012

Finding Nadia - Unplugged at Ladang Seni (JDR006)


Sudah hampir 2 tahun band ini vakum, hingga pada akhirnya ada sebuah komunitas seni di kampus IPB, bernama Ladang Seni yang me-reunite FINDING NADIA. Komunitas ini menyelenggarakan acara setiap hari rabu malam di sebuah cafetaria di sekitar kampus IPB bernama Stevia Cafe. Sebenarnya sudah cukup lama kami menunggu ajakan untuk main atau mengisi acara seperti ini. Walaupun hanya akustikan, tapi yang terpenting adalah kami bisa menunjukkan eksistensi kami.

Fanfan, Iqbal aka Chet, dan Deni telah keluar dari Finding Nadia tahun lalu, hingga menyisakan hanya dua personil, yakni Rona dan Rheza. Tapi beberapa bulan lalu kami menyatakan untuk kembali bersatu, Fanfan mengajak Deni dan Chet untuk bermain bersama lagi saat itu.

Tibalah tanggal 14 Maret 2012, acara yang diselenggarakan oleh Ladang Seni pun di depan mata. Sore itu kami belum membuat list lagu yang akan dibawakan, dan akhirnya tanpa latihan kami memilih 2 lagu kami sendiri dan 1 lagu cover dari Story Of The Year. Tepat pukul 19.00 WIB kami berkumpul di Stevia. Fanfan dan Chet telah berada di venue lebih awal, kemudian datang Rona yang baru saja pulang dari kantornya, terakhir Rheza datang dari kencannya. Deni tidak bisa hadir di acara reunian ini – yap, kami penyebut ini sebagai reuni – karena Deni kini sudah bekerja di pulau yang berbeda.

Pukul 20.30 WIB kami “naik panggung”. Kemudian sahabat kami – Fikri – menawarkan untuk membantu merekam audio “reuni” ini, dan hasilnya adalah materi-materi di album unplugged ini. Banyak kesalahan dan permainan liar yang terekam di sini. Enjoy!! (FINDING NADIA 2012)



Track List:
1. After The Farewell
2. Pagi Ini Di Semester Akhir
3. Anthem Of Our Dying Day (Story Of The Year cover)

Download: Finding Nadia - Unplugged at Ladang Seni (JDR006)

www.reverbnation.com/findingnadia
soundcloud.com/findingnadia
twitter.com/finding_nadia
www.facebook.com/FindingNadiaMusic


Creative Commons License

-Jumpingdew Records 2012-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar