15 Nov 2011

Telah Rilis: Abandon All The Suffer - Wonderwood EP



“Wonderwood” adalah sebuah EP dalam bentuk CD dari Abandon all the Suffer yang dirilis oleh Attack City Records pada 28/10/2011. Dalam CD tersebut terdapat empat lagu full version dalam format akustik yaitu “Our Last Night”, “Taki Itam”, “Our Last Together” (piano version), “Memori Otak” dan beberapa hidden track.

“Wonderwood” merupakan rilisan fisik pertama dari band emo / rock asal Kota Serang tersebut. Single pertama dalam EP tersebut yang berjudul “Taki Itam” sudah bisa didengar dan unduh gratis di www.purevolume.com/AATSmusic

Abandon all the Suffer terbentuk pada 2005 di Kota Serang terdiri dari beberapa personil yang masih duduk di bangku sekolah, pada awal terbentuk mereka sudah membuat dua buah lagu yang direkam di salah satu studio di Bandung. Perjalanan band tersebut sempat terhambat beberapa tahun karena beberapa personil yang harus meneruskan pendidikan di luar kota. Akhirnya pada 2011 mereka mulai kembali masuk studio dan merekam beberapa lagu dengan format akustik untuk EP pertama meraka yang diberi judul “Wonderwood”.

“Taki Itam” merupakan single pertama di EP tersebut, nama “Taki Itam” sendiri merupakan kebalikan dari “Ikat Mati”, kata tersebut dibalik agar terlihat unik dan asing ditelinga. Lagu tersebut bercerita tentang seorang teman yang terjangkit HIV dan didedikasikan pula untuk mereka yang tengah berjuang dari sebuah cobaan yang sangat berat dan berusaha untuk tidak menyalahkan Tuhan.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tautan di bawah ini:
aatsmusic.tumblr.com
http://twitter.com/AATSmusic
http://purevolume.com/aatsmusic

Booking Contact:
081809281089 (Jean Martin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar