5 Feb 2009

Posting yang Belum Terpublish: Introducere \m/


Halo Blogger!! Nama gw Achmad Fauzan Alfansuri atau biasa dipanggil Fanfan atau Koben. Gw berdomisili di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Gw pecinta seni karena memang dari kecil sudah dididik di dalam keluarga seniman, tepatnya seniman musik. Keluarga besar dari nyokap gw yang menularkan bakat-bakatnya secara tidak langsung. Menyenangkan ketika gw masih kecil koleksi kaset di rumah udah bejibun, belum lagi saat gw di jenjang Sekolah Menengah Pertama mulai sedikit banyak membantu menyempitkan lemari kaset di rumah. hoho...
Sejak kecil gw sudah dilatih bernyanyi di suatu sanggar seni di Jakarta. Oh iya, orang tua gw pada saat itu rajin memasukkan gw ke sanggar-sanggar seni dan kepribadian agar gw bisa belajar berinteraksi dengan orang lain. Gw sebelumnya cuma seorang aspie yang selalu bermain sendiri dan tambahan pula gw adalah seorang anak tunggal. Dan cerita berlanjut hingga di kelas 4 Sekolah Dasar gw mulai mengikuti beberapa kompetisi tarik suara, hingga kelas 6 SD mulai membuat band Pop dan gw jadi vokalis di band itu. Di jenjang yang sama gw mulai belajar bermain drum karena Om gw merupakan drummer band Rock pada jamannya. Setiap weekend gw main ke rumah Om untuk mainin drumnya. Yes!!


Jenjang Sekolah Menengah Pertama gw mulai belajar main gitar, tepatnya di mata pelajaran kesenian Kelas 3 SMP. Saat itu gw mulai bisa main gitar dan akhirnya membuat band bergenre Grunge. Di band ini kami hanya bertiga dan selain jadi gitaris gw merangkap jadi vokalis juga. Gw main band terus menerus hingga lupa pada hobi gw sebelum gw bisa main gitar, yaitu main basket. Tapi udah lah, gw mikirin musik aja dan akhirnya gw keluar dari basket.


Gw mulai mengenal berbagai genre musik lain setelah di jenjang Sekolah Menengah Atas. Walaupun gw berada di kelas Akselerasi ketika itu, tapi main band tetap gak pernah tertinggal.. hoho.. Lagi pula selama orang tua dukung terus dan nilai gak turun sih santai-santai aja.. Hingga akhirnya sekarang gw sudah masuk Universitas, mulai tertarik dengan kesenian yang lain, mulai dari seni yang dinikmati oleh telinga hingga seni yang bisa dinikmati oleh semua panca indra..


Ini kali pertama gw punya blog sendiri dan karena gw suka musik dan karya seni lain maka mungkin blog ini akan berbau karya. hehe... Anyway, hari ini adalah hari ulang tahun gw yang ke 19 tahun. Masih kecil tapi gw punya rencana besar, semoga gw bisa menggapainya someday, amiin..
Oya, blog ini awalnya tercipta secara gak sengaja lho, sebenarnya ada posting paling perdana gw tapi udah gw hapus karena cuma iseng. Posting pertama gw adalah gambar-gambar film kartun favorit gw. Dan waktu itu gw ngeblognya pake ponsel, awalnya gw penasaran kok ponsel gw ada fitur Bloggernya di menu Mail, dan ternyata pas gw posting foto-foto langsung terkonek dengan blogger.com, waw that was cool!! haha..

Udah ah, kayaknya intro untuk blog ini segitu aja.. Semoga blog kecil ini dapat bermanfaat untuk kita para penikmat seni pada khususnya..

wassalam... \m/

1 komentar:

  1. That's so you!! gilak gua same juga ke ujung Jumpingdew LOL. Ayolah fan bangunin lagi ini \m/

    BalasHapus